Senin, 18 Januari 2016

Perusahaan Fogging Terbaik

Termax adalah perusahaan fogging terbaik di Indonesia, Khusus nya di Jakarta | Call 0822 1030 5555 | profesional dan bergaransi.


Perusahaan Fogging Terbaik

Termax adalah salah satu unit bisnis dari PT Bintoro Sinergi Korpora yang bergerak di bidang Pest Control dan Jasa Anti Rayap . Adapun unit bisnis dari Bintoro Group ini adalah :
1. Jasa Pembersihan Kaca Gedung =  Sky Service
2. Jasa Service AC = Tabarok Teknik
3. Jasa General Cleaning = Maxi Clean
4. Perusahaan bergerak dibidang Agrro Bisnis = BintoroFarm


Termax memiliki slogan Penakluk Hati serangga , maksudnya adalah kami akan berusaha bagaimana caranya menaklukan hati semua serangga yang mengganggu di rumah, di kantor, di apartemen anda. Beberapa serangga yang akan kami binasakan antara lain, semut, nyamuk, kecoa, tikus, lalat, rayap dll

Bagi kami kualiatas adalah nomor satu, jadi kami akan benar-benar menjadi yang namanya komitmen untuk memuaskan hati setiap klien kami. 

perusahaan fogging terbaik



jasa fogging


Jasa Fogging Terbaik

Di Indonesia , banyak sekali perusahaan fogging . Namun sayang nya mereka kadang tidak memikirkan kualitas terhadap kliennya. Karena mungkin bagi mereka bukan Quality Priority, namun lebih ke banyak nya klien yang sudah di handle,. Berbeda dengan Kami, Kami dari awal sudah komitmen dengan yang namanaya Service Terbaik, karena dengan memberikan service terbaik, kami yakin bahwa klien pun akan selalu bertambah, dengan kepuasaan yang terbentuk dan nantinya akan menjadi marketing mulut ke mulut. 

Perusahaan Fogging Jakarta





Perlu berhati-hati bagi anda yang sering menggunakan jasa fogging dan mencari jasa fogging di internet. Karena kebanyakan mereka yang beriklan di internet terkadang hanya mementingkan qulitas dari pada quantitas. Jika anda mencari Perusahaan Jasa Fogging Termax lah yang terbaik. :)

Jika anda masih memiliki banyak pertanyaan mengenai jasa Fogging, silahkan anda hubungi kami di 0822 1030 5555. Kami akan memberikan informasi terkini dan informasi terupdate mengenai Fogging kepada setiap klien kami. Chemical yang kami gunakan pun juga chemical yang ramah lingkungan dan chemical yang aman. 
Dilengkapi dengan alat yang sudah modern juga para karyawan kami berpenggalaman dibidangnya puluhan tahun .

Alamat kantor kami Jl Lenteng Agung Raya no 99A, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 
Kami melayani untuk daerah Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Depok. 
Doakan kami akan membuka cabang di Jogja, Solo, Semarang


Kepuasaan anda adalah Tanggung jawab kami. Jika anda Butuh Fogging Ingat lah TERMAX ;P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar