Senin, 18 Januari 2016

Cara Memilih Jasa Fogging Berkualitas

Termax adalah Jasa Fogging yang Berkualitas | Jika anda memiliki masalah dengan Nyamuk di Rumah atau di kantor anda. Hub 0822 1030 5555 | Kami siap Membantu anda.



Jasa Fogging Berkualiatas

Sudahkah anda menggunakan fogging untuk rumah, kantor ataupun apartememt anda. Karena anda perlu waspada bahwa nyamuk yang mungkin anda anggap spele bisa menyebabkan kematian, kenapa tidak, bahwa penyakit yang disebabkan oleh nyamuk akan berpotensi menjadi penyakit demam berdarah. 

Jika tidak ditanggani dan dicegah penyakit ini sangat berbahaya. Makanya sebelum semua terjadi alangkah baiknya anda rutin melakukan yang namanya fogging atau penyemprotan nyamuk berkala. 
Nyamuk sangat senang berada ditempat yang lembab dan tergenang air. Oleh karena itu jauhi atau hilangkan apabila ada genangan air disekitar rumah, kantor dan aprtement anda. 

Termax merupakan jasa fogging yang berkualitas, kenapa saya berani katakan demikian karena, kami menggunakan chemical yang ramah lingkungan, yang aman bagi tanaman disekitar, dan dikerjakan oleh tim yang berpengalaman dan memiliki skill yang ahli dibidang ini. Alat nya pun sudah modern dan canggih. 

Pembasmian rayap dan pest control ( termasuk fogging ) adalah salah satu unit bisnis dari PT Bintoro Sinergi Korpora. Kami bergerak dengan One stop Company service. Bisnis yang kami jalani selain Termax adalagi yaitu :
1. Skyservice ( pembersih kaca gedung )
2. Tabarok Teknik ( service ac )
3. Maxiclean ( general cleaning )
4. BintoroFarm ( agro bisnis )

jasa fogging berkualitas
Jasa Fogging Berkualitas

jasa fogging
Termax : Jasa Fogging

Kantor Termax ada di Jl Lenteng Agung no 99 A, Jagakarsa jakarta selatan. Anda bisa menghubungi kami lebih lanjut di 0822 1030 5555. Kami akan memberikan informasi terupdate mengenai pest control terkhususnya fogging, karena anda harus hati-hati untuk memilih jasa fogging, tidak semua jasa fogging memberikan hasil terbaik dan kualitas yang bernilai. Kebanyakan mereka lebih mementingkan Quantitas dari pada qualitas. 



Kepuasaan anda adalah tanggung jawab kami, Butuh Fogging Ingat Termax. :P
Bagi anda yang butuh jasa ini kami akan bersedia membantu, jasa fogging ini bisa melayani perumahan, komplek , perkantoran atau pun apartement, 
Kami juga melayani daerah jakarta, bogor, depok, bekasi, bandung, tanggerang. 

Perlu di ketahui bahwa mencegah lebih baik dari pada mengobati, jadi lebih baik anda mencegah supaya tidak terjadi demam berdarah dari pada nanti anda atau orang yang disayang terjangkit penyakit demam berdarah. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar