Senin, 18 Januari 2016

Jasa Fogging Terbaik di Indonesia

Termax merupakan Penyedia Jasa Fogging Terbaik di Indonesia. Anda bisa hubungi kami di nomer 0822 1030 5555. Kami akan berikan kualitas terbaik dan hasil yang maximal.



Jasa Fogging Terbaik di Indonesia

Fogging memiliki beberapa jenis dosis yang digunakan, jika menggunakan dosis dalam berukuran besar, biasanya bertujuan untuk membunuh nyamuk dewasa. atau nyamuk yang sudah bisa terbang berpindah.  Biasanya nyamuk dewasa inilah yang mengakibatkan terjadinya penyakit demam berdarah. 




Termax merupakan salah satu unit bisnis dari Bintoro Group yang membawahi jasa anti rayap dan jasa pest control. Jasa Pest control juga menanggani Semprot nyamuk, lalat, kecoa, penangganan untuk tikus, dll. Kami melayani daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bandung, Bekasi. 

Selain kami berfokus pada penangganan kepada Makhluk hidup yang mengganggu anda, Kami juga melayani beberapa jasa, 
1. Jasa Service Ac ( jasaserviceac.com )
2. Jasa General Service ( maxiclean.co.id )
3. Jasa Pembersih Kaca Gedung ( skyservice.co.id )
4. Perusahaan Agro Bisnis ( bintorofarm.co.id )

Tagline dari Termax adalah Penakluk hati serangga, Maksudnya adalah kami akan membuat para binatang yang mengganggu rumah, apartement, kantor anda takluk dengan adanya Termax perusahaan jasa fogging. karena kami bekerja dengan hati, biasanya para hama yang ada pun bisa mengerti dan tidak akan kembali lagi, kalau kita bekerja dengan hati yang tulus. hehehehehhe


Alamat kantor kami di Jakarta ada di Jl Lenteng Agung no 99a, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 
Bagi anda yang masih ingin berbicara lebih lengkap mengenai Fogging, silahkan anda hubungi kami di nomor 0822 1030 5555




Perlu anda ketahui bahwasanya setiap iklan di internet tidak sepenuhnya anda percayai, karena tidak semua jasa fogging yang ada memiliki kualitas terbaik, Kebanyakan mereka hanya mementingkan quantitas saja. Termax adalah jasa fogging yang bisa anda percaya karena kami berkomitmen untuk setiap pengerjaan memberikan hasil yang memuaskan dan kualitas terbaik. 

Bagi anda yang ingin berkontribusi lebih banyak segera sebarkan informasi ini kepada setiap tetangga anda, karena dengan berfogging kepada setiap rumah yang ada di sekitar rumah anda, maka anda juga sudah membantu mengurangi korban penyakit demam berdarah. Perlu diketahui bahwa penyakit demam berdarah adalah salah satu penyakit yang mematikan. Makanya kita harus berhati-hati. 

Silahkan bagi anda yang ingin bertanya atau berbicara langsung kepada kami kiirimkan  email ke marketing@termax.co.id

BUTUH FOGGING INGAT TERMAX. :p 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar